Jumat, April 01, 2011

Crazy of CSI Miami

Beberapa bulan terakhir ini, sayah *halaah sok sunda gw* keranjingan ma sebuah film serial TV bule.. sanking addictednya ma tu film, rela menghabiskan sebagian uang saya buat beli serialnya dari season pertama yang dibuat tahun 2002. Film serial itu berjudul............... *drumroll please................* CSI MIAMI.

Pertama kali liat pas lagi tugas ke Makassar tahun 2007, dimana saya mendapatkan kesempatan menonton saluran TV kabel merk Indovision, secara di rumah ga pasang tu saluran karena mikir "sapa juga yang mau liat?? kan pada kerja semua, rugi dong bayar mehel-mehel" hihihihi jadilah saya udik ma saluran TV kabel.. pulang kerja langsung masuk kamar hotel ngedooon semaleman buat liat acara-acaranya... termasuk film CSI Miami ini.

Singkat kata... kembali ke Jakarta lupa deh ma serial itu.. selain kesibukan emang ga tau juga beli serial itu kalo lengkap, di Ambassador adanya cuma beberapa season aja. Sampai bertemu lewat muka komputer alias dunia maya dengan sebuah website yang menjual film serial tersebut namanya  http://www.juraganfilm.com
Jujur saja, setelah mampir ke website itu naluri nonton serial CSI Miami kembali memuncak cak.... segera hunting cara pembelian dan pembayaran... daaaaaannn hoplaaaaaa season 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 sudah ada lengkap di tempat dvd saya... siap ditonton ^^ season 7-9 menyusul ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuuk marii dikomentarin..