Minggu, Maret 27, 2011

PIC of Hangout With My Old Elementery Friends!!!

Seperti yang sudah diketahui secara umum, Facebook telah menjadi media tuk bertemu dengan teman-teman, rekan-rekan bahkan musuh-musuh lama yang sduah tidak terdengar lagi kabarnya. Keuntungan Facebook buat saya, jelas mempertemukan saya dengan teman-teman kecil saya (baca : SD) yang hampir 20 tahun tidak bertemu bahkan tidak tahu kabar mereka masing-masing. Singkat cerita, karena pertemuan demi pertemuan membuat kita jadi dekat.. enath kenapa, bertemu mereka seakan jarak 20 tahun tuh ga terasa... rasanya gampang aja bercanda, bersendagurau dan melakukan hal-hal seru.. 

Demi mereka... kali ini saya memasukkan sebagian reunian kami ke blog saya.. jika suatu hari, saya sudah tidak sempat bertemu lagi dengan mereka atau mereka juga tidak sempat bertemu dengan saya lagi, mungkin entri saya kali ini bisa sekedar menjadi pelipur lara... enjoy ^^

Hangout di PizzaHut Kalimalang

Hangout di Rumah Yoe

Hangout di Bandung

Kumpul bareng di Kawinan Acon


2 komentar:

  1. thanks to allah mil yg telah menjaga persahabatan itu tetap ada walau terpisah jarak,wakt,benua, semua itu ngak akan menghapus rasa persahabatan yg ada always and forever mil, and for all genk upin ipin : mila ,ayoe,anfir,eky,hendry,acon,peot,agung .. you are the real true friends thanks for all , semua itu merupakan penggalan kisah dalam perjalan hidup kita dan akan menjadi sebuah cerita indah nantinya u/generasi kita (baca : anak,cucu,cicit..) bahwa sebuah persahabatan itu adalah : menerima teman apa adanya tidak ada yg harus di tutupi baik susah senang di lalui bersama ...like "friends in need is a friends indeed " ..

    BalasHapus
  2. yuppp bener banget... thanks ya euis ^^

    BalasHapus

Yuuk marii dikomentarin..