Senin, Desember 01, 2008

Nyari Rumah..

Hmm
Nyari rumah itu susah ya... selain liat daerah mesti liat juga lingkungannya... nyaman ga buat ditempatin...
itu yang terjadi ma gw kemaren siang, nemenin temen gw yang bride to be, mencari rumah, tempat berteduh atau bahkan investasi masa depan...
Ceritanya dia mencari rumah di daerah yang ditunjuk oleh temen2nya... daerah 'BSD' bukan Bumi Serpong Damai, tapi Bekasi Sonoan Dikit hehehe... sanking jauhnya ga tanggung-tanggung lagi ditunjukkinnya ke Grand Wisata!... hmmm jauh ya kalo ga punya kendaraan..

Eniwey karena gw penasaran juga ma Grand Wisata, akhirnya gw kesana, siang-siang lewat tol Cikampek yang untung ga padet.

Keluar tol, langsung terlihat Welcome to GRAND WISATA, begitu kira-kira tulisannya kalo ga salah liat. trus muter-muter perumahan itu yang gedeee banget. tapi sayang kita ga bisa liat rumahnya, coz modelnya cluster yang tiap cluster ada penjaga, cctv dan anjng herder, eh ga dink yang terakhir sih.. setelah puas muter-muter, masuklah kita ke pemasaran, wih ternyata harga yang ditawarkan ga seperti yang dibayangin temen gw, muahaaaaaal banget buat ukuran kantong dia.

Tertunduk lesu, teman gw keluar ruangan pemasaran, ternyata, rumah yang dia pengen harganya udah selangit dan stoknya cuma 2 unit saja.. *sigh*
Gagal deh liat rumah yang bakal di beli temen gw...

Rumah adalah tempat paling dasar, manusia berkembang sebelum bertemu lingkungannya, maka rumah haruslah nyaman bagi setiap penghuninya